Tahanan Tewas di Polsek Sagulung Bawa Motor Curian

Senin, 13 April 2015 - 15:36 WIB
Tahanan Tewas di Polsek...
Tahanan Tewas di Polsek Sagulung Bawa Motor Curian
A A A
BATU AJI - Tahanan Mapolsek Sagulung yang ditemukan tewas di dalam tahanan, bernama Irwan Suhadi (25), diketahui membawa motor Yamaha Mio warna hijau bernopol BP 5860 ES hasil curian.

Motor itu merupakan milik Badrul Zaman, warga Perumahan Carina, Kelurahan Tanjunguncang, yang melapor di Mapolsek Batuaji.

Badrul baru melaporkan sepeda motornya hilang pada Minggu 12 April 2015. Sementera sepeda motor itu hilang, pada Sabtu 11 April 2015, sekira pukul 16.30 WIB, dari teras rumah dengan kondisi stang terkunci.

Kanit Reskrim AKP Andi Sutrisno mengatakan, pelapor kehilangan motor hari Sabtu. Namun, baru melaporkannya ke Polsek Batuaji, pada Minggu sore. Pelapor juga telah mengetahui kalau sepeda motornya sudah berada di Mapolsek Sagulung.

"Pemilik sepeda motor yang dibawa (Irawan) sudah melapor ke Polsek kemarin (Minggu) sore," kata Andi, kepada wartawan, di ruangannya, Senin (13/4/2015).

Ditambahkan dia, dari penjelasan pelapor, sepeda motornya hilang dari teras rumahnya dengan kondisi stang terkunci. Sepeda motor itu baru diparkirkan 20 menit di teras rumah, setelah anaknya baru pulang dari salah satu supermarket di Batam.

"Ketika salah seorang anaknya lagi ingin pergi naik sepeda motor, ternyata motor itu tak ada lagi di parkiran. Sepeda motornya telah hilang, pada baru 20 menit ditinggal di teras rumah," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang tahanan Mapolsek Sagulung, bernama Irwan Suhadi tewas di ruang tahanan. Irwan ditahan karena warga yang membawanya ke kantor polisi.

Irwan jatuh saat mengendarai motor Yamaha Mio yang diduga hasil curian. Warga yang menolong, menemukan kunci leter T di dalam motor yang dikendarainya. Curiga dengan temuan itu, mereka pun membawa Irwan ke kantor polisi.

Nahas, tidak lama setelah ditahan, Irwan menghembuskan napas terakhirnya. Polisi menduga, Irwan tewas akibat luka yang dideritanya akibat jatuh.

Baca juga:
Tahanan Mapolsek Sagulung Ditemukan Tewas
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)