Nelayan Hilang di Selat Madura

Senin, 06 April 2015 - 11:13 WIB
Nelayan Hilang di Selat...
Nelayan Hilang di Selat Madura
A A A
PAMEKASAN - Nelayan asal Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, hilang saat melaut di perairan Selat Madura.

Korban bernama Bustami (48), dilaporkan hilang saat mencari udang di perairan Desa Branta Pesisir pada Minggu (5/4/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut warga setempat, Qusyairi, hilangnya korban hampir sama dengan beberapa nelayan yang hilang sebelumnya. Perahu korban ditemukan sudah tidak berawak di tengah laut.

"Jadi sekitar pukul 10 tadi malam nelayan menemukan perahu korban terkatung-katung di tengah laut," terang Qusyairi kepada wartawan, Senin (6/4/2015).

Setelah menemukan perahu tersebut, para nelayan melaporkan ke kepala desa setempat untuk mencari bantuan agar bisa langsung melakukan pencarian terhadap korban.

"Tadi malam juga sekitar 20 nelayan langsung mencari korban menggunakan perahu tradisional. Tapi belum ditemukan."

Untuk diketahui, belum genap dua pekan, ada tiga nelayan yang hilang di perairan Selat Madura. Mereka adalah Fauzan (32), Sugianto (26) yang sudah ditemukan tewas, dan yang ketiga adalah Bustami. (Baca: Nelayan Pamekasan Hilang di Selat Madura).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1418 seconds (0.1#10.140)