Pemancing Tenggelam di Segara Anakan Cilacap Ditemukan Meninggal

Senin, 20 Juli 2020 - 14:58 WIB
loading...
Pemancing Tenggelam di Segara Anakan Cilacap Ditemukan Meninggal
Tim SAR gabungan mengevakuasi korban yang tenggelam di Perairan Kotawaru Segara Anakan Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Senin (20/7/2020). Foto Dok SAR Cilacap
A A A
CILACAP - Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang pemancing yang tenggelam di Perairan Kotawaru Segara Anakan Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap menyampaikan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (20/7/2020) pukul 10.45 Wib.

"Korban ditemukan masih di sekitaran tempat kejadian dengan cara penyelaman kemudian korban langsung di bawa ke RSUD Cilacap untuk diperiksa lebih lanjut. Dengan ditemukanya korban untuk selanjutnya Operasi SAR kita tutup dan semua unsur kita kembalikan ke kesatuanya masing masing," imbuhnya.

Korban diketahui bernama Kuswandi (45) warga Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap yang sebelumnya di kabarkan tenggelam pukul 05.15 Wib. (Baca: Perahu Diterpa Angin, 1 Pemancing Hilang di Segara Anakan Cilacap)

Korban bersama dua rekannya sedang memancing di Perairan Kutawaru Kecamatan Cilacap Tengah dengan menggunakan Perahu Sampan namun naas perahu yang merekan tumpangi di hempas angin kencang sehingga mengakibatkan korban dan rekannnya terjatuh 2 orang berhasil menyelamatkan diri dan 1 orang hilang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)