Jatuh dan Hilang saat Melaut, Nelayan Tanjung Labu Ditemukan Tewas

Rabu, 22 Desember 2021 - 10:54 WIB
loading...
Jatuh dan Hilang saat Melaut, Nelayan Tanjung Labu Ditemukan Tewas
Tim Sar Gabungan mengevakuasi Jenazah Korban. Foto istimewa
A A A
BANGKA SELATAN - Tim Sar Gabungan bersama warga akhirnya berhasil menemukan Masru (41), nelayan asal Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan yang menghilang saat melaut bersama istrinya. Korban jatuh dari perahu yang mereka gunakan untuk melaut di perairan setempat, Minggu (19/12/2021).

Setelah beberapa hari dicari, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan mengapung di perairan setempat pada Selasa (21/12/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Polair Iptu Rio Pranata Tarigan mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh Tim Sar Gabungan. "Setelah adanya informasi dari nelayan yang menemukan korban, kemudian Tim Sar Gabungan langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban," kata Iptu Rio, Rabu (22/19/2021).

Jenazah korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di TPU setempat. "Mengingat kondisi cuaca saat ini masih ekstrem, kami mengimbau para pekerja di laut untuk lebih berhati-hati dan melengkapi peralatan keselamatan di laut dengan alat yang lebih memadai," imbaunya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)