Nelayan Hilang 6 Hari Ditemukan Selamat di Dermaga Tanjung Luar

Minggu, 25 Februari 2024 - 09:37 WIB
loading...
Nelayan Hilang 6 Hari Ditemukan Selamat di Dermaga Tanjung Luar
Fahrurrozi (28) nelayan asal Dusun Poton Bako, Desa Jerowaru, Lombok Timur, ditemukan dalam kondisi selamat setelah dinyatakan hilang tenggelam selama 6 hari. Foto/Ramli N/MPI
A A A
LOMBOK TIMUR - Fahrurrozi (28), seorang nelayan asal Dusun Poton Bako, Desa Jerowaru, Lombok Timur , ditemukan dalam kondisi selamat setelah dinyatakan hilang tenggelam selama 6 hari. Ia ditemukan di Dermaga Tanjung Luar, Kecamatan Keruak pada Sabtu (24/02/2023).

Fahrurrozi dilaporkan hilang tenggelam saat memancing ikan di Perairan Teluk Jukung Kecamatan Jerowaru pada 18 Februari 2024.

Menurut keterangan saksi, Fahrurrozi ditemukan dalam keadaan tengkurap bersama batang pelepah kelapa di Dermaga Tanjung Luar. Saat ditemukan, ia hanya mengenakan celana pendek.

Warga yang menemukan Fahrurrozi kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak berwenang. Fahrurrozi kemudian dievakuasi ke bibir pantai dan mendapat pertolongan pertama sebelum dibawa ke RSUD Patuh Karya untuk menjalani perawatan.



"Korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Patuh Karya Keruak," kata Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Oesman.

Penemuan Fahrurrozi dalam kondisi selamat setelah 6 hari hilang di laut merupakan kabar yang menggembirakan bagi keluarga dan masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)