Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Truknya

Selasa, 24 Maret 2015 - 01:13 WIB
Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Truknya
Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Truknya
A A A
BARRU - Seorang pria paruh baya ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dalam truk DD 9583 YA, yang terparkir di pinggiran Jalan Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Senin (23/3/2015).

Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan bersandar di jok depan truk, tanpa menggunakan baju.

Ruslan, salah satu kerabat korban yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengaku, secara tidak sengaja dirinya melintas di poros jalan tersebut.

"Saya utusan pemilik mobil. Rencananya mau saya susul ke Makassar, karena sejak semalam kami berusaha menelepon tapi telepon genggamnya tidak diangkat," jelasnya.

Belum sampai ke tempat tujuan, kata Ruslan, dia melihat truk yang biasa dikemudikan korban terparkir di pinggir jalan.

"Awalnya kami sangka korban tengah tertidur. Karena mulutnya menganga seperti orang tidur. Ketika mendekat, ternyata sudah tidak bernyawa. Korban bekerja sebagai pengantar kardus dari Sengkang ke Makassar," jelasnya.

Sementara tim forensik Polres Barru yang langsung melakukan olah TKP di lokasi, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

Kapolres Barru AKBP Minarto mengatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan, korban diketahui bernama Afdal berusia 53 tahun.

"Dari keterangan kerabat yang menemukan korban, diketahui jika korban mengemudikan truk seorang diri dari Sengkang hendak ke Makassar," paparnya.

Diduga, korban tewas setelah menegak obat kuat. Namun, kata Winarto, untuk mengetahui penyebab kematian korban, kata Winarto, sementara pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap mayat korban. "Akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)