Korban Sodomi di Panti Asuhan Wiliam Booth Bertambah

Kamis, 19 Maret 2015 - 21:02 WIB
Korban Sodomi di Panti Asuhan Wiliam Booth Bertambah
Korban Sodomi di Panti Asuhan Wiliam Booth Bertambah
A A A
DENPASAR - Korban sodomi di Pantai Panti Asuhan William Booth milik Yayasan Bala Keselamatan, di Jalan Kebo Iwa Utara, No 28, Denpasar bertambah satu orang. Sehingga jumlah korban sodomi anak dibawah umur ada tiga orang.

Sebelumnya hanya ada dua orang yaitu AL (10)dan M (6) kini ada satu lagi yaitu berinisial JS (14). Hal tersebut diungkapkan oleh Siti Sapurah pendamping dari P2TP2A Denpasar.

Dia mengatakan, JS diketahui menjadi korban dari Eko Siahaan ini saat dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian Kota Denpasar, pada Rabu 18 Maret 2015.

“Dia (JS) ini awalnya kami jadikan saksi atas kasus dua temannya (AL dan M), tapi ternyata dia juga menjadi korban. Kami tahu dia jadi korban saat dimintai keterangan,” ungkapnya, di Denpasar, Kamis (19/03/2015).

Menurut Siti, JS bahkan lebih awal menjadi korban dari Eko, dia (JS) tidak ingat kapan si pelaku ini melecehkan dirinya. “Dia tidak ingat kapan korban ini disodomi oleh pelaku, pasalnya si JS ini menjadi korban lebih awal dibandingin dua temannya ini,” jelasnya.

JS tinggal di panti asuhan itu sejak tahun 2005 lalu, karena telah tidak memiliki orang tua alias yatim piatu.

Perempuan yang akrab dipanggil Ipung ini mengatakan, bahwa anak kelas empat SD itu pendiam dibanding dengan korban lainnya.

“Anakya (JS) ini lebih pendiam dibandingin dengan AL, jadi baru ketahuan kalau dia menjadi korban setelah dimintain keterangan oleh polisi. Kami juga tidak menyangka bahwa anak ini juga menjadi korban,” ujarnya.

Ipung menambahkan, pastinya hukuman tersangka ini akan pasti akan lebih berat, karena korbannya juga bertambah.

“Kemungkinanya juga masih ada korban lain lagi, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)