Dari Demo Memasak, Mewarnai hingga Menghias Kue

Senin, 16 Maret 2015 - 13:07 WIB
Dari Demo Memasak, Mewarnai hingga Menghias Kue
Dari Demo Memasak, Mewarnai hingga Menghias Kue
A A A
SURABAYA - Alfamidi kembali memanjakan masyarakat khususnya para pelanggan lewat berbagai acara.

Kali ini melalui Semarak Awal Tahun 2015 yang mengusung tema Magic Cooking, Alfamidi menggelar beberapa rangkaian acara, di antaranya roadshow demo masak bersama Masterchef Lucky. Uniknya dalam demo masak tersebut tidak hanya menyuguhkan tips memasak ala Masterchef Lucky, tapi juga memasak menjadi lebih fun karena dikolaborasikan dengan sulap.

Alhasil, kegiatan yang berlangsung di City of Tomorrow (Cito) Surabaya itu berlangsung meraih, ditambah dengan teriakan para penonton kala Chef Lucky saat beraksi mendemokan beberapa menu spesialnya.

”Hari ini (kemarin) kita memasak pasta yang berbeda dari kebanyakan. Biasanya pakai makaroni, nah makaroninya nanti justru akan kita buat salad dengan mayonaise yang kita racik sendiri,” kata Masterchef Lucky di hadapan para pengunjung mal yang menyaksikan aksinya, kemarin.

Tujuan diselenggarakannya program ini untuk mengajak masyarakat lebih dekat dengan Alfamidi, serta memperkenalkan koleksi terbaru dari Serverware dan Square Container dengan brand Klasique Melalui kegiatan demo masak kemarin juga mengedukasi masyarakat bagaimana menggunakan produk-produk Serverware.

Beberapa produk yang ditawarkan yakni round casserole with glass lid satu dan dua liter, oval roaster 1,8 liter, mixing bowl 0,5 liter, serta square storage container ukuran S dan L yang sudah dipasarkan ke masyarakat sejak 16 Januari lalu. Bahkan, Alfamidi juga membuka promosi hingga 15 April 2015.

Branch Manager Alfamidi, Rini Dianawati, menjelaskan, latar belakang digelarnya event demo masak with Alfamidi untuk mendukung campaign program Semarak Awal Tahun, sehingga masyarakat menjadi tahu produk terbaru apa saja yang dikeluarkan. ”Selain bisa mendapatkan produk dengan diskon hingga 70%, para konsumen juga bisa lebih praktis dalam memasak,” ujar Rini di sela-sela kegiatan.

Keseruan para pengunjung mal tidak hanya antusias terhadap demo masak saja, mereka juga turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan lain seperti lomba menghias kue tar dan lomba mewarnai untuk anak-anak berusia 6-8 tahun. Alfamidi juga membuka stan promo untuk berbagai produk snack atau jajanan, buah, hingga barang kebutuhan lain yang dijual dengan paket khusus.

Anak-anak tampak asyik mewarnai gambar yang telah disediakan panitia, sedangkan para ibu atau orang dewasa nampak seru menikmati lomba menghias kue. Setiap grup saling kompak menghias kue dengan berbagai produk seperti keju Kraft dan Oreo sebagai pelengkap.

”Kami sangat senang event yang kami gelar mendapat sambutan baik dari masyarakat. Ada total 525 anak yang ikut lomba mewarnai dan lomba menghias kue ada 40 grup, dimana masing-masing grup terdiri dari dua orang. Artinya antusiasme masyarakat cukup tinggi. Bahkan, masih terus ada yang mendaftar, tapi kami tolak karena keterbatasan tempat,” tandasnya.

Mamik Wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)