3 Oknum Kader Garda Pemuda Nasdem Ditangkap

Kamis, 12 Maret 2015 - 19:42 WIB
3 Oknum Kader Garda...
3 Oknum Kader Garda Pemuda Nasdem Ditangkap
A A A
BENGKALIS - Tiga oknum kader Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ditangkap pihak kepolisian.

Mereka diamankan karena terlibat pengerusakan plang kantor partai pimpinan Surya Paloh tersebut. Ketiga oknum kader Garda Pemuda Nasdem Bengkalis yang ditangkap itu berinisial Bi, Zr, dan Ir.

"Ketiganya kita tangkap tanpa perlawanan," kata Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriadi kepada okezone, Kamis (12/3/2015).

Mereka ditangkap setelah pengurus DPD Partai Nasdem Bengkalis melaporkan pengerusakan atribut partai pada 24 Februari 2015.

Peristiwa itu terjadi, saat puluhan kader Garda Pemuda Nasdem Bengkalis melakukan aksi unjuk rasa memprotes pengurus DPD Partai Nasdem Bengkalis yang dinilai tidak transparan dalam mengelola keuangan partai.

Kemudian mereka merusak sejumlah atribut, termasuk plang Kantor DPD Partai Nasdem Bengkalis yang berada di Jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. "Masih ada beberapa orang lagi yang terlibat kasus pengerusakan itu," ucapnya.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Riau, Fitra Asrirama, mengapresiasi langkah polisi yang berhasil menangkap oknum Garda Pemuda Partai Nasdem tersebut. "Kita sangat mendukung langkah polisi yang telah menindaklanjuti laporan kita beberapa waktu lalu terkait pengerusakan itu," ucapnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)