Hendak Nyebrang Sungai, Nenek Tewas Tenggelam

Minggu, 08 Maret 2015 - 15:10 WIB
Hendak Nyebrang Sungai, Nenek Tewas Tenggelam
Hendak Nyebrang Sungai, Nenek Tewas Tenggelam
A A A
SUBANG - Tati seorang nenek berusia 60 tahun ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciasem, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Subang.

Mayat warga Kp Lebaksiuh RT 04/05 Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Subang ini ditemukan mengambang di Sungai Ciasem, Minggu pagi (8/3/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diduga Tati sebelumnya ingin menyebrang sungai namun terpeleset dan hanyut terbawa arus yang deras

Kapolsek Kalijati, AKP Mashar Junaidi mengatakan, jasad Tati ditemukan oleh Tisna, tetangga korban yang berprofesi sebagai pekerja swasta. Saat itu Tisna, sedang asyik memancing ikan di sungai.

Namun, bukannya mendapat ikan, saat itu Tisna malah menemukan sesosok mayat mengambang yang tersangkut di bebatuan sungai.

Ketika diperiksa, mayat tersebut ternyata Nenek Tati, yang masih tetangga sekampung dengan Tisna.

"Penemuan ini lalu diberitahukan kepada warga dan dilaporkan kepada aparat. Selanjutnya petugas meluncur ke TKP untuk evakuasi korban," ungkap AKP Mashar, Minggu (8/3/2015).

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Subang untuk diautopsi. Berdasarkan, hasil pemeriksaan medis dan olah TKP, Kapolsek memastikan, korban meninggal akibat tenggelam.

Lalu jasadnya hanyut terbawa arus sungai. Sebab, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan.

"Kami menduga, korban ini hendak menyeberang Sungai Ciasem, tapi terpeleset, lalu jatuh dan terbawa hanyut arus sungai yang kondisinya deras. Sebab, hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," tutur Mashar.

Saksi penemuan mayat, Tisna, mengaku kaget saat sedang asyik memancing ikan di Sungai Ciasem, malah menemukan sesosok mayat.

"Awalnya saya kira yang mengambang itu bukan benda atau pepohonan. Pas didekati, ternyata mayat Nenek Tati, tetangga saya. Kaget, langsung saya beritahu warga lainnya dan melapor ke petugas," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)