Langsing dan Kencang Berkat Laser Blue

Selasa, 03 Maret 2015 - 12:20 WIB
Langsing dan Kencang Berkat Laser Blue
Langsing dan Kencang Berkat Laser Blue
A A A
Memiliki tubuh langsing menjadi idaman perempuan. Saat ini banyak teknik pelangsingan tubuh. Salah satunya yakni pelangsingan lewat laser blue atau fat burner body.

Jenis treatment ini tergolong mudah dan cepat sehingga banyak perempuan yang tertarik untuk mencobanya. Dalam waktu satu jam untuk satu kali treatment mampu menurunkan berat badan sekitar 4 ons hingga 1 kg. Metode pelangsingan ini sebenarnya sudah cukup lama dikenal tapi belum banyak yang tahu manfaatnya. Padahal dengan sekali treatment manfaatnya langsung kelihatan.

“Karena kita bandingkan sebelum melakukan treatment, semua lingkar badan dan berat badan diukur. Begitu juga setelah melakukan treatment , jadi langsung tahu kalau beratnya turun sampai berapa?” kata General Manager Nujaniv de Beaute Diah Puspita saat mengenalkan beberapa jenis treatment pelangsingan tubuh di Jalan Trunojoyo. Penggunaan laser blue ini makin populer karena caranya simpel dan aman.

30 menit sebelum treatment disarankan makan supaya tidak lemas dan menjaga stamina tubuh. Beberapa anggota tubuh yang menjadi sarang lemak seperti lengan, paha, betis, dan perut dipasangi path (semacam alat berbahan kulit) yang direkatkan pada daerah berlemak itu. Tubuh yang sudah ditempeli path dimasukkan sebuah kapsul. Selanjutnya dilakukan proses penyinaran lewat laser blue.

Selama proses penyinaran dengan laser blue, tubuh yang sudah ditempeli path juga bergetar. Getaran tiap area juga berbeda-beda tergantung kandungan lemak yang ada pada daerah itu. “Getarannya ini berasal dari aliran listrik jadi sambil disinari bagian yang ada, pathnya juga bergetar sesuai dengan jumlah lemak yang ada di area itu.

Selain untuk menghancurkan lemak, getaran ini juga merangsang metabolisme dalam tubuh supaya lancar,” papar Diah Puspita, yang lebih akrab disapa Pipit ini. Melalui treatment ini tubuh tak hanya langsing, tapi terlihat kencang dan tubuh rileks. Laser blue juga memiliki manfaat untuk relaksasi. Meski setelah melakukan treatment bisa turun hingga 1 kg, Pipit tetap menyarankan untuk tetap menjaga pola makan karena akan sia-sia jika sudah sering melakukan treatment tapai pola makannya tetap tidak teratur sehingga berat badan bisa naik.

Mamik Wijayanti
Surabaya
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)