Tahanan Kabur dari Polsek Medan Baru

Selasa, 24 Februari 2015 - 09:06 WIB
Tahanan Kabur dari Polsek Medan Baru
Tahanan Kabur dari Polsek Medan Baru
A A A
MEDAN - Herianto, seorang pria tahanan kasus narkoba kabur dari Mapolsek Medan Baru. Tersangka kabur saat petugas yang menggiringnya ke sel tahanan lengah.

Tersangka kepemilikan sabu-sabu ini melarikan diri hingga keluar Markas Kepolisian Sektor Medan Baru setelah merusak pintu kaca dan melompat ke atas atap kantor polisi.

Tersangka akhirnya menyerah setelah lari sejauh 100 meter dari Markas Polsek Medan Baru setelah polisi melepaskan 2 kali tembakan ke udara.

Walaupun akhirnya dapat ditangkap kembali kejadian ini membuat seluruh petugas Polsek Medan Baru bak kebakaran jenggot.

Petugas di tempat ini yang biasanya terbuka mendadak tertutup dari media dan terkesan berusaha menuntupi kasus memalukan ini.

Nampak jejak pelarian Herianto masih terlihat jelas apalagi warga sekitar sempat mengabadikan aksi polisi saat mengejar pelaku yang sempat menjauh.

Imam saksi mata menuturkan, kejadian itu berlangsung sekitar 22.00 WIB pada Senin malam setelah memanfaatkan kelemahan petugas yang akan menggiringnya ke sel.

Pria asal Padang, Sumatera Barat tersebut langsung menerobos pintu kaca hingga pecah.

Pria berusia 38 tahun tersebut langsung melompat ke atas atap dan kabur keluar Mapolsek Medan Baru.

Namun sekitar 100 meter pelaku akhirnya bisa ditangkap kembali setelah polisi sempat melepaskan tembakan 2 kali ke udara. Polisi pun langsung menjebloskan tersangka ke dalam sel.

Menurut informasi Herianto merupakan tahanan kasus kepemilikan 1 paket sabu-sabu yang tertangkap Senin siang oleh petugas Polantas Polresta Medan.

Sementara pasca kejadian ini petugas terlihat meningkatkan penjagaan di sekitar Mapolsek Medan Baru.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6355 seconds (0.1#10.140)