Santri Ponpes Sumber Anom Tewas Terseret Arus Sungai

Senin, 09 Februari 2015 - 14:24 WIB
Santri Ponpes Sumber Anom Tewas Terseret Arus Sungai
Santri Ponpes Sumber Anom Tewas Terseret Arus Sungai
A A A
PAMEKASAN - Seorang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber Anom Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, ditemukan tewas, Senin (9/2/2015). Sebelumnya, santri tersebut sempat menghilang karena terseret arus sungai saat mandi.

Saat ditemukan, tubuh korban yang diketahui bernama Ferit (16) itu sudah keriput. Tidak hanya itu, wajah korban juga mengalami luka-luka, disinyalir karena terbentur benda keras di sungai.

Jenazah korban ditemukan warga di sungai Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Kota Pamekasan atau berjarak sekitar 5 kilometer dari tempat korban mandi.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kondisi tubuh korban sudah keriput karena satu malam berada dalam air," terang warga setempat, Halili.

Seperti diberitakan, Ferit, salah satu Santri Pondok Pesantren Sumber Anom Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, hilang saat mandi di sungai dekat pesantren, Minggu (8/2/2015). Tubuh korban tenggelam karena terseret arus sungai. Korban masih duduk di bangku Kelas IX MTs Sumber Anom.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2384 seconds (0.1#10.140)