Kronologi Perampokan Sadis di Rancaekek

Minggu, 18 Januari 2015 - 15:34 WIB
Kronologi Perampokan Sadis di Rancaekek
Kronologi Perampokan Sadis di Rancaekek
A A A
BANDUNG - Aksi perampokan yang menewaskan Soni Suhendar (32), di Jalan Raya Rancaekek (Jalan Raya Bandung-Garut), tepatnya di samping PT Five Star, pada Sabtu 17 Januari 2015, ternyata dilakukan saat kondisi ramai.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, perampokan yang dilakukan di jalan raya yang biasa digunakan sebagai jalur mudik tersebut, terjadi saat kondisi ramai sekira pukul 18.45 WIB.

“Dari keterangan saksi, awalnya korban itu terlihat sedang berkelahi dengan dua orang pelaku. Tiba-tiba korban ditusuk bagian leher dan tangan, sehingga mengeluarkan banyak darah,” beber Pudjo, kepada wartawan, Minggu (18/1/2015).

Warga yang semula melihat kejadian tersebut sebagai perkelahian biasa pun langsung melakukan pertolongan saat melihat korban mengalami pendarahan serius. Namun saat warga mendekati lokasi perkelahian, kedua pelaku langsung kabur dengan membawa kendaraan jenis Yamaha Zupiter Z warna hitam merah Z 3716 EK milik korban.

“Melihat korban yang luka parah, warga pun langsung mencari pertolongan dan melapor kepada pihak kepolisian,” terangnya.

Dari hasil identifikasi awal, kedua pelaku diperkirakan berusia 25 hingga 30 tahun. Saat kejadian keduanya berboncengan dengan menggunakan motor Suzuki Satria FU warna biru, dan usai kejadian salah satu pelaku menggunakan motor Yamaha Zupiter Z miliki korban.

Saat ini, pihak kepolisian dari Polres Sumedang dan Polsek Jatinangor masih melakukan perburuan terhadap dua pelaku yang lari ke arah Jalan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Sementara korban yang seorang warga Kampung Jati, RT 3/5, Desa Cikembulan, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, yang meninggal dunia telah dilakukan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit dan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)