Anak Bidan Desa Tewas Gantung Diri

Kamis, 08 Januari 2015 - 18:15 WIB
Anak Bidan Desa Tewas Gantung Diri
Anak Bidan Desa Tewas Gantung Diri
A A A
KENDAL - Anak seorang bidan di Dusun Balon, Desa Tanjungmojo RT 6 RW 1, Kecamatan Kangkung, Kendal, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya.

Korban adalah Eri Ariawan (23), kali pertama ditemukan oleh ibu kandungnya, Eli Soraya, seorang bidan di desa setempat. Saat itu, Eli bermaksud membangunkan korban. Namun, tiga kali dipanggil, korban tidak menjawab.

Akhirnya, ibu korban membuka paksa pintu kamarnya. Tanpa diduga, korban kedapatan tergantung dengan jeratan gorden yang diikatkan di kusen jendela kamarnya.

Eli Soraya pun tidak bisa memberikan komentar banyak mengenai peristiwa tersebut. Sebab, dia masih shock dan berkabung.

"Saya tidak menyangka. Saat itu saya sehabis melayani pasien. Tapi saat hendak membangunkan, ternyata anak saya sudah dalam kondisi seperti itu," ujar Eli Soraya, Kamis (8/1/2015).

Kapolsek Kangkung AKP Suhadi mengatakan, saksi yang merupakan ibu kandung korban langsung meminta tolong kepada warga setempat setelah melihat kejadian tersebut. Selain itu, laporan dilakukan kepada aparatur desa untuk dilanjutkan ke polisi.

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi, korban gantung diri dengan kain gorden yang diikat di kusen jendela kamarnya. Belum diketahui motif korban nekat gantung diri, masih dalam pemeriksaan petugas," ujarnya.

Dia menambahkan, dokter dari Puskemas Cepiring dan Inafis Polres Kendal tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban murni gantung diri dengan ditemukannya cairan sperma di kemaluan korban dan lidah menjulur.

"Korban diserahkan keluarganya untuk dimakamkan. Namun, kami masih mendalami kasus ini," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7522 seconds (0.1#10.140)