Relaxing Massage Alternatif Menjaga Kondisi Tubuh

Selasa, 06 Januari 2015 - 11:27 WIB
Relaxing Massage Alternatif Menjaga Kondisi Tubuh
Relaxing Massage Alternatif Menjaga Kondisi Tubuh
A A A
SURABAYA - Pada musim hujan seperti saat ini kita perlu menjaga kondisi tubuh. Pasalnya, dengan kondisi cuaca yang tidak menentu bisa membuat tubuh rentan terserang penyakit.

Berbagai cara umumnya dilakukan masyarakat supaya tetap tampil sehat dan bugar. Selain berolahraga rutin mungkin jenis treatment , seperti relaxing massage bisa menjadi alternatif untuk menjaga kondisi tubuh. Apalagi dengan relaxing ini, tubuh akan dimanjakan dengan pijatan-pijatan yang membuat otot tegang kembali lentur.

Relaxing massage biasanya hanya salah satu step, sedangkan untuk hasil maksimal sebaiknya memilih paket lengkap. “Kami mempunyai beberapa paket massage yang bisa dipilih seperti novotel full body treatment package, chocolate sensation package, refreshment package , dan masih banyak lagi,” kata pemilik Melur Spa Hawainardi Westmano saat dijumpai dalam pembukaan cabang baru di Hotel Novotel, kemarin.

Menurutnya treatment full body spa ini cocok untuk musim seperti ini karena menawarkan perawatan lengkap, sehingga badan capek-capek akibat kelelahan beraktivitas bisa kembali tampil segar. Apalagi untuk scrub yang digunakan, pengunjung bisa memilih sesuai dengan keinginan mereka.

Dalam satu kali treatment untuk full body , Melur Spa menawarkan perawatan mulai foot bath, relaxing massage, scrub, body mask dan herbal drink . Bahkan, scrub yang ditawarkan juga memiliki beberapa varian, seperti scrub stroberi, coklat, dan aneka rempah, masing-masing scrub ini berupa ekstrak.

Rata-rata membutuhkan waktu sekitar 2 jam dalam satu kali treatment , tapi pengunjung bisa meminta lebih jika memang nyaman dengan treatment tersebut. Selain menggunakan bahan, seperti stroberi dan coklat, treatment spa ini juga menggunakan bahan aroma terapi yang khas wangi bunga sehingga pengunjung bisa semakin nyaman.

“Kami ada aroma wangi melati dan berbagai jenis ekstrak lain, bahkan aroma kopi pun kami ada,” ujar Ardi sambil menunjukkan beberapa ekstrak yang menjadi bahan scrub .

Mamik Wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)