Wali Kota Cek Kesiapan Pos Pam Tahun Baru

Rabu, 31 Desember 2014 - 11:42 WIB
Wali Kota Cek Kesiapan Pos Pam Tahun Baru
Wali Kota Cek Kesiapan Pos Pam Tahun Baru
A A A
TEBINGTINGGI - Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengecek kesiapan personil keamanan menghadapi pergantian Tahun Baru 2015.

Umar pun langsung mengecek beberapa Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru 2015. Umar mengunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2015 di simpang Beo Jalan KL Yos Sudarso Tebingtinggi. Dia di dampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP Enggar Pareanom, Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar, Kadis Perhubungan Syafrin Harahap, Kasat Pol PP Guntur Harahap, Wakapolres Kompol Teuku Abdul Manaf.

Umar mengatakan suasana menjelang Tahun Baru 2015 masih kondusif. Terbukti arus lalu lintas di kawasan Kota Tebingtinggi dan menuju kawasan Danau Toba lancar. Ini menandakan roda perekonomian masyarakat masih terus bergulir baik. “Terlihat beda sekali di saat lebaran Idul Fitri, suasana saat ini kondisi lalu lintas cukup padat,” ujarnya.

Umar berharap warga yang ingin bepergian keluar rumah saat malam Tahun Baru 2015 tetap memperhatikan keamanan rumah serta mematikan kompor sudah tak menyala lagi. Pada kesempatan tersebut, selain mengunjungi Pos Pam di Simpang Beo Jalan KL Yos Sudarso Tebingtinggi, Umar beserta rombongan juga mengecek kesiapan di Pos Pam depan Masjid PTPN III Rambutan, Pos Pam di kawasan PTPN IV Pabatu, serta Pos Pam di Desa Binjai yang keseluruhannya merupakan akses Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Kapolresta Tebingtinggi AKBP Enggar Pareanom mengatakan bahwa anggotanya sudah disiapkan di titik yang sudah ditentukan.

Perayudi Syaputera
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)