Ada Tokoh Film Despicable Me Loh

Senin, 22 Desember 2014 - 10:46 WIB
Ada Tokoh Film Despicable Me Loh
Ada Tokoh Film Despicable Me Loh
A A A
SURABAYA - Makhluk kuning dan biru yang muncul dalam film Despicable Me memang menggemaskan. Karena itu, tidak mengherankan jika karakter bernama minion ini memiliki banyak penggemarnya.

Beberapa tokoh yang umum disukai di antaranya Dr Gru, Agnes, dan para minion, seperti Stuart dan Jerry. Tentu jika makhluk-makhluk berbentuk silinder itu bisa dihadirkan langsung akan membuat penggemarnya senang. Dalam menyambut libur sekolah, pihak manajemen Supermall Pakuwon Indah (SPI) menghadirkan para tokoh dalam film tersebut.

Kegiatan bertajuk Meet and Great With Despicable Me berlangsung selama liburan sekolah. Anakanak dapat berjumpa dan bertemu langsung dengan para minion di Atrium SPI. Saking antuasnya bertemu tokoh idolanya, kakak beradik Sakha Kina Safa dan Cristal Elfaretta rela menunggu lama. Lengkap dengan busana bergambar karakter, kedua saudara ini duduk rapi sambil menunggu idolanya muncul.

”Kalau mereka sudah tampil aku mau menari lalu foto bareng mereka. Nanti aku juga ajak foto berdua sama koko (kakak),” kata Cristal kepada kakaknya. Sang kakak yang duduk di sebelahnya langsung menganggukkan kepala tanda setuju. Bahkan sambil menunggu karakter minion ini muncul, Sakha menceritakan kisah-kisah lucu dalam film Despicable Mekepada adiknya, Cristal.

Sakha memang sangat menyukai film tersebut. Menurutnya, bentuk minion yang tidak biasa dengan mata lebar dan berwarna kuning itu sangat menggemaskan. Bahkan dua bocah yang masih sekolah di Littke Sun itu sampai mengoleksi beberapa barang dengan karakter minion.

Selain itu, dia juga meminta orang tuanya membelikan tiket untuk foto bersama minion dan menemani menyaksikan para minion lucu ini. ”Senang sekali bisa lihat langsung minion, kan biasanya hanya lihat gambar, film, boneka, atau posternya yang besar. Sekarang bisa lihat lebih dekat dan joget bersama serta dipegang- pegang. Apalagi nanti mau foto bareng, jadi aku ajak papamama menonton show ini,” ujar bocah berusia tujuh tahun ini.

Selain Sakha dan Cristal, ada ratusan anak-anak lainnya tertarik menyaksikan show minion yang dilanjutkan dengan sesi foto bareng. Mereka tampak senang dengan ikut menyanyikan lagu-lagu dalam film tersebut, misalnya, banana song, happy , dan ymca minions version .

Promotion Manager SPI Yenny Chang menjelaskan, alasan menghadirkan tokohtokoh asal Amerika Serikat itu karena sangat disukai anakanak. ”Karakter dalam film Despicable Meini lucu dan unik maka kami pilih mengisi show liburan sekolah dari tanggal 21 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015,” katanya.

Mamik Wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)