JW Marriott Gelar Lomba Instagram Photo

Sabtu, 13 Desember 2014 - 12:19 WIB
JW Marriott Gelar Lomba Instagram Photo
JW Marriott Gelar Lomba Instagram Photo
A A A
MEDAN - Di saat hotel berbintang lain sibuk mempromosikan paket kamar dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Hotel JW Marriott malah memilih menyemarakkan Natal dan Tahun Baru dengan membuat Instagram Photo Competition .

Hadiah yang ditawarkan untuk lomba foto Instagram itu pun cukup menarik, yakni menginap satu malam di JW Marriott Hotel, Medan dan mendapatkan voucher makan gratis. Kontes foto tersebut terbuka untuk semua tamu hotel, baik yang sedang menginap maupun tamu hotel yang sedang menyantap menu makanan di restoran hotel bintang lima tersebut.

“Peserta kontes bebas, siapa saja boleh ikut. Hanya dengan berpose semenarik mungkin di Pohon Natal yang terdapat di areal lobi hotel, lalu fotonya di-upload ke Instagram JW Marriott Medan,” ujar Assistant Marketing Communication Manager, JW Marriott Medan, Noni Khairani, kemarin

Setelah fotonya di-upload, lalu peserta kontes harus melakukan menandai lima orang temannya dan membuat hastag di jwmedan dan christmasjwmm. “Tapi sebelum meng- upload foto itu, peserta harus lebih dahulu mem-follow Instagram kami yakni JW Marriott hotel Medan,” ungkapnya.

Noni Khairani menyebutkan, batas akhir mengikuti Instagram Photo Competition tersebut hingga 30 Desember 2014. Sejauh ini sudah banyak juga yang mengikuti kontes foto ini. “Soalnya hadiahnya cukup lumayan yakni hadiah pertama menginap satu malam di JW Marriott Hotel Medan, dan hadiah kedua voucher makan direstoran kami. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 5 Januari mendatang,” paparnya.

Sementara untuk menggaet tamu hotel sebanyak-banyaknya di saat liburan Natal dan Tahun Baru, Hotel JW Marriott turut menggelar promo harga kamar. “Paket promo kamar dimulai dari harga Rp 888.000 net per malam untuk periode menginap mulai 12 Desember 2014 hingga 12 Januari 2015. Untuk paket ini anda bisa mendapatkan gratis sarapan pagi untuk dua orang, 50% diskon di Marriott Cafe, 50%diskon untuk spa treatments , gratis internet dan gratis akses untuk menggunakan fasilitas fitnes dan juga kolam renang,” papar Assistant Manager Food Beverage, Hotel JW Marriott, Medan, Susy Banjarnahor.

Susy menambahkan, sebagai hotel bintang lima, Hotel JW Marriott tidak mau ketinggalan merayakan bulan Desember yang selalu penuh warna. Pasalnya, selama Desember 2014 hingga Januari 2015, hotel tersebut memberikan harga spesial untuk para tamunya.

“Alangkah sayangnya bila penawaran ini dilewatkan. Soalnya, promo paket harga kamar seperti ini jarang sekali terjadi,” tandasnya.

Dicky Irawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3161 seconds (0.1#10.140)