Kurangi Ketombe Dengan Sensasi Dingin Creambath

Rabu, 26 November 2014 - 13:53 WIB
Kurangi Ketombe Dengan Sensasi Dingin Creambath
Kurangi Ketombe Dengan Sensasi Dingin Creambath
A A A
SURABAYA - Ketombe bisa menjadi masalah yang berat untuk sebuah penampilan. Maka, tidak mengherankan jika banyak orang ingin bebas dari ketombe. Mungkin alternatif mengurangi ketombe yang satu ini bisa menjadi solusi mengurangi ketombe yakni creambath salju.

Seperti namanya creambath salju, maka efek treatment creambath jenis ini sangat dingin di kepala dan mirip seperti salju yang diletakkan di atas kepala. Menurut Lily pemilik salon Cia Lie Wang Spa and Waxing yang setiap hari buka di Royal Plaza Surabaya, creambath salju memiliki kelebihan bisa menghilangkan ketombe.

”Treatment ini tidak hanya membuat rambut menjadi lebih segar, tetapi untuk orang yang punya masalah ketombe mungkin bisa mencobanya karena banyak pelanggan datang dengan keluhan tersebut. Setelah mencoba treatment ini, lambat laun ketombenya hilang,” ungkap Lily, kemarin.

Ketombe biasanya akan hilang 80% meski baru melakukan treatment selama 2-3 pekan, apalagi jika rutin tentu hasilnya juga akan lebih baik dan memuaskan. Rambut tidak hanya bebas dari ketombe tetapi juga akan kelihatan rapi dan segar, ditambah lagi dengan massage atau pijatan yang diberikan usai proses creambath tentu akan membuat tubuh juga semakin rileks meski yang mendapat bonus massage hanya bagian punggung.

Setidaknya dengan pijatan tersebut, rasa capek dan pegal di area punggung bisa sedikit berkurang. Sedangkan untuk hasil yang maksimal mengurangi ketombe, Lily menyarankan sebaiknya orang rutin datang ke Cia Lie Wang Spa dan Waxing. Sebab, jika hanya mencoba sekali untuk creambath salju ini, kadang belum kelihatan hasilnya.

Sensasi dingin dari creambath salju di dapat dari cream yang memiliki kandungan mint . Hampir semua bahan cream mungkin bisa ditemukan di tempat umum, tetapi Lily meracik sendiri dari bahan herbal hingga akhirnya menemukan ide membuat creambath salju. Berawal dari kompres es yang sering dia gunakan untuk menurunkan suhu tubuh, Lily kemudian bereksperimen untuk membuat creambath salju yang tentunya juga sangat dingin.

”Kalau saya sakit biasanya tidak dikompres air panas, tetapi pakai air dingin supaya suhu tubuh menyesuaikan. Efeknya mengurangi pusing-pusing kalau ada es atau air dingin yang diletakkan di kepala. Begitu juga dengan creambath , setelah melakukan treatment, rasa pusing yang dikeluhkan bisa berkurang,” tutur perempuan paruh baya itu yang pernah tinggal di Amerika Serikat selama tujuh tahun untuk belajar tentang nail art dan spa.

Mamik Wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)