Pengunjung Diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe Ditusuk

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 14:49 WIB
Pengunjung Diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe Ditusuk
Pengunjung Diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe Ditusuk
A A A
BATAM - Pengunjung diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe, di kawasan Pertokoan Mitra Mall, Kota Batam, menjadi korban penusukan orang tidak dikenal. Korban diketahui bernama Muzakir Syuit (31), warga Kaveling Flamboyan, Kelurahan Seipelunggut, Kecamatan Sagulung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual minuman bandrek, di kawasan Puskopkar Batuaji ini pergi bersama temannya ke dalam diskotik tersebut. Saat asik dugem itulah korban ditusuk.

Hingga kini, belum diketahui motif penusukan itu. Korban yang terkapar bersimbah darah, langsung dilarikan ke IGD RSUD Embung Fatimah. Korban yang tertusuk di bagian perutnya, langsung dioperasi, dan hingga kini masih belum sadarkan diri.

Salah seorang karyawan Lucky Pool mengatakan, kejadian itu dimulai dari dalam diskotik. Menurutnya, pelaku dengan korban sempat adu mulut di dalam diskotik.

"Dia (korban) ditikam di hall dalam diskotik saat sedang ramai. Korban langsung keluar belari, tapi masih dikejar. Pelaku sampai sempat orang. Korban terkapar di depan gudang," kata penjaga yang enggan disebutkan namanya, Jumat (31/10/2014).

Sementara itu, Kapolsek Batuaji Kompol Zaenal Arifin mengatakan, sudah terjadi keributan di dalam Lucky Pool Cafe, kemudian berlanjut sampai ke luar diskotik.

"Kasus ini masih kita lidik. Kita juga sedang berusaha mencari keterangan saksi. Dia (korban) belum bisa dimintai keterangan karena sedang menjalani operasi," pungkas Zaenal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)