Nasabah Bank Tewas Dirampok, Rp300 Juta Raib

Senin, 27 Oktober 2014 - 14:32 WIB
Nasabah Bank Tewas Dirampok, Rp300 Juta Raib
Nasabah Bank Tewas Dirampok, Rp300 Juta Raib
A A A
PEKANBARU - Muldjono (58) seorang nasabah Bank Permata tewas dirampok kawanan bandit di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (27/10/2014). Akibat perampokan tersebut uang Muldjono sebesar Rp300 juta yang baru diambil dari bank raib digondol kawanan perampok.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiawan mengatakan, aksi perampokan terhadap nasabah bank ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Diduga usai mengambil uang sebesar Rp300 juta Muldjono langsung dibuntuti. Kemudian korban yang menggunakan sepeda motor langsung dipepet para pelaku.

Para pelaku yang sudah mengetahui letak uang Rp300 juta langsung menarik jaket korban. Akibat aksi ini, kata kasat, korban langsung terjatuh dan kepalanya terbentur aspal.

Sementara helm terjatuh. Melihat korban jatuh, salah satu pelaku langsung mengambil uang sebesar Rp300 juta yang ada di jaket korban.

Usai melakukan aksi perampokan pelaku langsung kabur. Sementara sejumlah saksi mata yang melihat aksi perampokan di siang bolong dan padat lalu lintas tidak bisa menolong karena takut pelaku membawa senjata tajam.

"Korban langsung meninggal di tempat. Muldjono mengalami luka parah di bagian kepala. Korban saat itu berangkat dari rumahnya di Jalan Kina Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru," kata Hariwiawan, Senin (27/10/2014).

Akibat aksi perampok, korban meninggal dunia. Sementara uang korban sebesar Rp300 juta yang akan disetor korban ke Bank Permata raib dibawa kabur pelaku.

"Pelakunya ada empat orang menggunakan dua sepeda motor," timpalnya.
Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

"Kita sudah mengetahui ciri-ciri pelaku. Saat ini kita bersama Polda Riau tengah mengejar pelaku," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9115 seconds (0.1#10.140)