Sultan: Beri Kesempatan Florence Selesaikan S2 UGM

Kamis, 04 September 2014 - 15:26 WIB
Sultan: Beri Kesempatan Florence Selesaikan S2 UGM
Sultan: Beri Kesempatan Florence Selesaikan S2 UGM
A A A
YOGYAKARTA - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap seluruh warga Yogyakarta memaafkan Florence Sihombing. Selain itu, memberikan kesempatan Florence untuk menyelesaikan kuliah S2 di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

"Saya harap warga Yogya memberi maaf, hilangkan rasa dendam, amarah, dan emosi yang ada agar bisa lepas," kata Sultan HB X, seusai bertemu Florence Sihombing, Dekan Fakultas Hukum UGM Paripurna, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset UGM Budi Santoso Wignyosukarto, dan Humas UGM Wiwit Wijayanti di Kepatihan, Yogyakarta, Kamis (4/9/2014).

Raja Keraton Yogyakarta itu juga berharap agar Florence Sihombing bisa menyelesaikan studinya di UGM dengan baik. "Berilah kesempatan untuk Flo agar di Yogya bisa menyelesaikan S2-nya," kata Sultan.

Sultan kembali berharap Florence Sihombing bisa belajar dengan baik di lingkungan kampus tempatnya menimba ilmu maupun di masyarakat Yogyakarta, tempat tinggalnya sementara.

"Semoga Flo bisa belajar dengan baik, tidak hanya di pendidikan, tapi juga di masyarakat. Semoga nanti Flo sukses dengan apa yang dicita-citakan," imbuh Sultan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)