Gadis Remaja Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

Senin, 25 Agustus 2014 - 19:27 WIB
Gadis Remaja Ditemukan Tewas di Tepi Jalan
Gadis Remaja Ditemukan Tewas di Tepi Jalan
A A A
NGAWI - Warga Desa Simo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi digegerkan penemuan sesosok mayat gadis remaja tergeletak di parit tepi Jalan Raya Karangrejo-Kendal, Desa Mejasem, Kecamatan Kendal Senin (25/8).

Mayat wanita ini diduga korban pembunuhan. Indikasinya adalah diketemukannya sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Dari olah TKP Satreskrim Polres Ngawi, identitas korban diketahui bernama Sri Lestari, (19) warga Desa Karanggupito, Kecamatan Kendal.

“Dari pemeriksaan luar, dugaan sementara korban tewas karena dibunuh. Untuk motif pembunuhan belum diketahui. Dari tubuh korban kami menemukan tas dan sejumlah kartu identitas baik KTP maupun kartu pelajar,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Budi Santoso.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak mencari rumput. Saat ditemukan mayat korban mengunakan jaket dan celana jins berwarna biru, dan masih mengenakan helm warna merah.

Di dekatnya juga ditemukan tas jinjing warna putih, sandal, tas berisi HP, dompet dan Kartu Pelajar SMAN 1 Kendal.

Mengetahui adanya sesosok mayat, saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Mapolsek Kendal.

“Saat ini korban sudah kita evakuasi ke RSUD Soeroto untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya. Anggota kita juga masih mengumpulkan informasi,” kata AKP Budi.

Penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut kini masih menjadi misteri. Yatu soal pelaku dan motifnya. “Korban merupakan tetangga dekat saya,” terang salah satu saksi Agus Setiawan (45).

Agus menyatakan, sebelum ditemukan tewas, Minggu (24/8) korban dijemput seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Mereka selanjutnya pergi menggunakan motor.

“Setelah itu saya tak ketemu lagi dengan korban. Tahu-tahu sekarang ditemukan dalam kondisi meninggal dan tergeletak di parit ini,” ucapnya.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)