Sopir Travel Tewas, Diduga Keracunan Nasi Bungkus

Selasa, 08 Juli 2014 - 00:01 WIB
Sopir Travel Tewas, Diduga Keracunan Nasi Bungkus
Sopir Travel Tewas, Diduga Keracunan Nasi Bungkus
A A A
PEKANBARU - Seorang sopir travel gelap Antarkota Dalam Provinsi ditemukan tewas di samping mobilnya di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau. Peristiwa ini membuat heboh warga yang melintas dan berkerumun ingin menyaksikan korban.

Penemuan mayat pada Senin (7/7/2014) malam ini langsung dilaporkan warga ke polisi. Petugas kepolisian dari Sektor Tenayan Raya, dibantu Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru yang datang ke lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi. Dari identifikasi awal, diketahui mayat laki-laki ini bernama Mulyadi, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir travel gelap Antarkota Dalam Provinsi (AKDP).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya AKP Syafril, kuat dugaan korban tewas akibat keracunan makanan. Sebab, di samping jasad korban ditemukan sisa nasi bungkus. "Korban langsung roboh di samping mobilnya," kata Syafril.

Namun, guna memastikan penyebab kematian sopir travel gelap ini, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau, untuk divisum.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2919 seconds (0.1#10.140)