Aceh Besar Gempar, Mayat Wanita Misterius Ditemukan Tanpa Baju di Kebun Warga

Rabu, 15 Desember 2021 - 01:15 WIB
loading...
Aceh Besar Gempar, Mayat Wanita Misterius Ditemukan Tanpa Baju di Kebun Warga
Sosok manyat tanpa identitas ditemukan di kawasan perkebunan warga di Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (14/12/2021) petang. Foto/iNews TV/Taufan Mustafa
A A A
ACEH BESAR - Warga Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, digemparkan penemuan mayat misterius, pada Selasa (14/12/2021) petang. Mayat tersebut kondisinya telah membusuk, terbungkus plastik, dan dibuang di kawasan perkebunan.



Mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi langsung menuju ke Tempar Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi mayat. Tim Inafis Polres Banda Aceh, juga langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap mayat yang diduga berjenis kelamin wanita.



Usai proses olah TKP selesai dilakukan, petugas kepolisian bersama PMI langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin. "Jenazah kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," tegas Kasat Reskrim Polres Banda Aceh, AKP Riyan Citra Yudha.



Awalnya, menurut Riyan, mayat misterius tersebut diketahui oleh warga yang sedang melintas ke kebun. Warga mencium aroma tidak sedap di sekitar TKP. Setelah melihat ada manyat yang tergeletak di pinggir jalan, warga langsung melapor ke polisi.



"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat misterius ini. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, kondisi manyat saat ditemukan tanpa busana dalam kondisi terbungkus plastik," ungpa Riyan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)