Petani Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat Sawah

Senin, 30 Juni 2014 - 19:42 WIB
Petani Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat Sawah
Petani Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat Sawah
A A A
SERANG - Karman (70). seorang petani warga Kampung Kartapura, Desa Tambiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, ditemukan meninggal dunia di dekat sawah miliknya dalam keadaan telentang, Senin sore.

Ketua Rukun Warga 02 Kampung Kartapura Junedi mengatakan, Karman ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh rekannya, Imong, yang kaget melihat temannya sudah tidak bernyawa di semak belukar, tidak jauh dari sawah miliknya. Diduga, Karman hendak pulang dari sawah namun penyakitnya kambuh.

Imong kemudian melaporkan penemuannya kepada warga. Kemudian, warga langsung melaporkan ke Polsek Petir. Dan, dari hasil pemeriksaan petugas yang tiba di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Kami mendapatkan laporan dari warga langsung menuju lokasi dan kini Karman sudah dibawa ke RSUD Serang untuk diautopsi. Dan, dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan adanya bekas kekerasan di badan korban," papar Kapolsek Petir AKP Esti Surohmi kepada Sindonews.com, Senin (30/6/2014).

Esti menjelaskan, korban diketahui sudah menderita sakit diabetes. Tetangganya pun sering melihat Karman menarik-narik rambutnya karena sering mengeluh sakit kepala. "Dugaan sementara Karman meninggal karena penyakit kumat. Namun, kami masih memintai keterangan para saksi," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1311 seconds (0.1#10.140)