Penyerang Kantor Laka Lantas Polresta Yogyakarta Ditangkap

Sabtu, 21 Juni 2014 - 12:22 WIB
Penyerang Kantor Laka...
Penyerang Kantor Laka Lantas Polresta Yogyakarta Ditangkap
A A A
YOGYAKARTA - Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta mengamankan beberapa orang yang ditengarai sebagai pelaku penyerangan di Kantor Polisi Laka Lantas Polresta Yogyakarta, pagi tadi.

"Kalau soal itu langsung sama Pak Kasat (Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Dodo Hendro Kusumo, red)," ujar salah seorang anggota Satreskrim Polresta Yogyakarta ditemui di Polresta Yogyakarta, Sabtu (21/6/2014).

Dia menyampaikan, sedikitnya ada delapan orang yang ditengarai sebagai pelaku. Sayangnya, dia enggan membeberkan. Meski demikian, dia mengaku lebih dari delapan orang yang diperiksa polisi.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Slamet Santoso mengaku sudah mengamankan beberapa orang. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang tersebut. "Itu karena peristiwa kecelakaan dua hari lalu. Mobil yang dipergunakan diamankan, tapi pelaku ingin meminta paksa. Petugas tidak mengizinkan dan terjadi penyerangan," ujarnya.

Slamet mengaku ada satu orang yang ditengarai sebagai provokator, berinisial R. Dia yang diduga sebagai penggerak beberapa rekannya untuk menyerang Kantor Satuan Laka Lantas Polresta Yogyakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0762 seconds (0.1#10.140)