Ribuan Miras dan 8 PSK Diamankan Saat Razia

Sabtu, 07 Juni 2014 - 15:54 WIB
Ribuan Miras dan 8 PSK Diamankan Saat Razia
Ribuan Miras dan 8 PSK Diamankan Saat Razia
A A A
PURWAKARTA - Ratusan botol minuman keras dan belasan drum minuman keras oplosan tradisional berhasil disita aparat gabungan Satpol PP bersama anggota TNI/Polri di beberapa toko jamu dan warung di Kabupaten Purwakarta dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Selain itu dalam operasi yang digelar pada Sabtu dinihari (7/6/2014) menjelang bulan Ramadan ini, aparat juga berhasil menjaring sejumlah remaja yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Sebelumnya, dalam operasi tersebut mereka menyisir sejumlah toko jamu di sekitar Kota Purwakarta untuk mencari minuman keras yang dijual bebas, serta menyatroni sejumlah penginapan atau hotel dan beberapa lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat prostitusi.

Saat razia dilakukan di Cilodong atau sekitar Jalan Raya Bungursari, Purwakarta, yang sering menjadi tempat makalnya wanita malam atau PSK dan sejumlah penginapan atau hotel, petugas tidak menemukan sejumlah wanita malam maupun pasangan mesum yang biasanya berada di tempat-tempat tersebut.

"Ya, di beberapa tempat prostitusi dan penginapan diduga razia bocor. Saya gak tau siapa yang membocorkannya, padahal dari hasil pemantauan sebelumnya di lokasi itu banyak PSK dan pasangan mesum," ungkap Kabid Satpol PP Kabupaten Purwakarta Jaenudin, Sabtu (7/6/20014).

Penasaran karena tidak mendapatkan tangkapan, operasi pekat yang dimulai sekitar pukul 22.00 hingga pukul 02.00 WIB tersebut dilanjutkan dengan menyisir sekitar taman kota. Di lokasi ini petugas berhasil menemukan delapan orang wanita berusia remaja yang diduga PSK.

"Wanita yang diduga PSK ini kami akan data dan akan diberikan surat peringatan, namun jika kedapati lebih dari tiga kali nama yang sama tertangkap, mereka akan lansung dikirim ke tempat rehabilitasi. Adapun untuk minuman keras akan diamankan untuk dimusnahkan," timpal Jaenudin.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3195 seconds (0.1#10.140)