Dua balita tenggelam di saluran irigasi

Jum'at, 09 Mei 2014 - 17:12 WIB
Dua balita tenggelam di saluran irigasi
Dua balita tenggelam di saluran irigasi
A A A
Sindonews.com - Dua balita, Steven Sijabat (2) dan Cindy Sijabat (2), tewas tenggelam di saluran irigasi di Simpang Laras, Batu 8, Desa Dolok Hataran, Siantar, Simalungun, Sumatera Utara, siang tadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua balita yang masih saudara sepupu itu, sebelumnya sedang bermain di sekitar rumahnya yang berdekatan dengan saluran irigasi. Tanpa diketahui pasti penyebabnya, tiba-tiba keduanya masuk ke saluran irigasi yang saat itu arusnya sedang deras. Korban Steven Sijabat ditemukan tidak jauh dari rumahnya, sedangkan Cindy Sijabat ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Desa Dolok Hataran,Suhardi mengatakan, kedua korban diketahui hanyut dan tenggelam di saluran irigasi, setelah orangtuanya tidak menemukan keduanya bermain di sekitar rumah. "Orangtuanya curiga melihat kedua korban tidak lagi bermain di sekitar rumah. Dan, setelah dicari-cari, salah seorang warga menemukan Steven tersangkut di saluran irigasi tidak jauh dari rumahnya, sedangkan Cindy ditemukan di Desa Serapuh, Kecamatan Gunung Malela, atau sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian setelah dilaporkan kepala desa setempat," ujar Suhardi, Jumat (9/5/2014).

Pihak orangtua dan keluarga korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang berduka dan sangat terpukul dengan kematian kedua korban. Sementara itu, Kapolsek Bangun AKP B Simarmata yang dihubungi mengaku belum mengetahui adanya balita yang hanyut di Batu 8, Desa Dolok Hataran. "Saya belum tahu, coba saya cek ya," ujarnya singkat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8485 seconds (0.1#10.140)