Usai kawal kotak suara, petugas PPL ditemukan tewas

Kamis, 10 April 2014 - 15:08 WIB
Usai kawal kotak suara, petugas PPL ditemukan tewas
Usai kawal kotak suara, petugas PPL ditemukan tewas
A A A
Sindonews.com - Salah seorang Petugas Pengawas Lapangan (PPL) di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sungkowo (67), meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan tunggal, Kamis (10/4/2014) dinihari tadi.

Warga Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, DIY itu kecelakaan seusai mengawal kotak suara. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu diduga terjadi setelah korban kelelahan.

Tugi (70), salah seorang saksi mata menuturkan, dinihari tadi saat hendak membuang sampah, dirinya dikagetkan dengan sebuah sepeda motor yang berada di dalam parit dekat dengan rumahnya. Dia pun kemudian mendekati motor tersebut, namun tak ada pengendaranya.

Kejadian itupun kemudian dilaporkannya ke pihak kepolisian. Setelah ada aparat keamanan, dirinya bersama polisi kemudian menyusuri parit tersebut dan mendapati sang pengendara motor sudah tewas dengan banyak luka di kepala.

"Korban ditemukan sekira 50 meter dari lokasi kecelakaan dengan luka-luka di kepala," kata Tugi kepada wartawan, Kamis (10/4/2014).

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, Sungkowo sejak tiga hari terakhir sibuk menyiapkan pemilu di wilayah Bejiharjo dan kurang istirahat. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam parit yang airnya sedang deras.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka, petugas kepolisian dan dokter puskesmas kemudian melakukan visum, hasilnya korban murni kecelakaan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)