Batubara Gempar, Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Laut

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:55 WIB
loading...
Batubara Gempar, Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Laut
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan perbatasan Kabupaten Batubara Sergai. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Mayat laki-laki tanpa identitas menggemparkan warga Kabupaten Batubara. Mayat tersebut ditemukan para nelayan dalam kondisi mengambang di perairan perbatasan Kabupaten Batubara.



Sekelompok nelayan pukat tarik Medang Deras, menemukan mayat tanpa identitas tersebut pada Sabtu (23/1/2021) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Mayat laki-laki itu diperkirakan masih berusia 20 tahun.



Temuan tersebut segera dikabarkan ke Polsek Medang Deras, dan Kamla Pagurawan, yang langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melalui sambungan telepon seluler Kapolsek Medang Deras, AKP Muhammad Iskad membenarkan penemuan mayat tersebut.



Setelah mendapat informasi pihaknya berkoordinasi dengan Kamla Pagurawan, dan pihak terkait. Tim gabungan Bripka Irwanto (Dan Polairud), Bripka Sulaiman (Polairud), Tomi (Polairud), Nasly Syahputra (KPLP), Peltu Mulkan (Dan Kamla), dan Arlan (Kamla) dengan memakai speed boat TN AL Pos Pagurawan, langsung mengevakuasi mayat ke Puskesmas Pagurawan.



Saat ini jenazah masih berada di Puskesmas Pagurawan, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Muhammad Iskad menyampaikan imbauan agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera berkoordinasi dengan pihaknya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)