Batubara Gempar, Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Laut

loading...
Batubara Gempar, Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Laut
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan perbatasan Kabupaten Batubara Sergai. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
BATUBARA - Mayat laki-laki tanpa identitas menggemparkan warga Kabupaten Batubara. Mayat tersebut ditemukan para nelayan dalam kondisi mengambang di perairan perbatasan Kabupaten Batubara.

Baca juga: Geger, Jasad Perempuan Ditemukan Tergantung di Salon Kecantikan

Sekelompok nelayan pukat tarik Medang Deras, menemukan mayat tanpa identitas tersebut pada Sabtu (23/1/2021) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Mayat laki-laki itu diperkirakan masih berusia 20 tahun.





Temuan tersebut segera dikabarkan ke Polsek Medang Deras, dan Kamla Pagurawan, yang langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melalui sambungan telepon seluler Kapolsek Medang Deras, AKP Muhammad Iskad membenarkan penemuan mayat tersebut.

Baca juga: Algazali Tebas Tangan Ibu dan Anak, Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi

Setelah mendapat informasi pihaknya berkoordinasi dengan Kamla Pagurawan, dan pihak terkait. Tim gabungan Bripka Irwanto (Dan Polairud), Bripka Sulaiman (Polairud), Tomi (Polairud), Nasly Syahputra (KPLP), Peltu Mulkan (Dan Kamla), dan Arlan (Kamla) dengan memakai speed boat TN AL Pos Pagurawan, langsung mengevakuasi mayat ke Puskesmas Pagurawan.



Baca juga: Bangkalan Gempar, Seorang Wanita Melahirkan 4 Bayi Kembar, Semuanya Meninggal

Saat ini jenazah masih berada di Puskesmas Pagurawan, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Muhammad Iskad menyampaikan imbauan agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera berkoordinasi dengan pihaknya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top