Briptu Rozer disiksa Wakapolres & Kabagops Polresta Binjai

Jum'at, 31 Januari 2014 - 00:08 WIB
Briptu Rozer disiksa Wakapolres & Kabagops Polresta Binjai
Briptu Rozer disiksa Wakapolres & Kabagops Polresta Binjai
A A A
Sindonews.com - Anggota polisi di Binjai Briptu Rozer Purba, menjadi korban penganiayaan atasannya, Wakapolres Binjai Kompol Sutrisno Hadi dan Kabag Ops Polresta Sinjai Kompol Adenan.

Briptu Rozer mengalami penganiayaan setelah diinjak-injak dan dipukuli keduanya di halaman Mapolresta Binjai. Akibatnya, anggota Sahbara Polresta Binjai itu kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasus ini baru terungkap setelah korban melaporkan penganiayaan tersebut ke Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Mapoldasu) dengan tangan masih terinfus.

Menurut keterangan Briptu Rozer, penganiyayan ini berawal ketika dirinya dituduh melakukan pungli dan tak melaporkan ke Provost Polresta Binjai.

"Wakapolres tidak senang, saat itu saya langsung dipanggil ke tengah lapangan saat apel di halaman Mapolresta Binjai," jelas Briptu Rozer, Kamis (30/1/2014).

Briptu Rozer awalnya hanya diberi hukuman displin seperti push-up dan guling botol. Saat melakukan hukuman itu, lanjut dia, tiba-tiba Wakapolres dan Kabag Ops langsung menginjak-injak bagian perutnya.

"Saya tidak sanggup saat guling botol, saat itu pula perut saya kembali diinjak-injak dan dipukuli lengkap dengan rantai besi," lanjutnya bercerita.

Hingga petang tadi, Briptu Rozer yang didampingi istrinya, Sulastri Sihombing, masih dimintai keterangannya di Polda Sumatera Utara.

Dia pun berharap kasus ini dapat segera selesai dan para perwira di Polresta Binjai itu dapat diberi hukuman sesuai dengan tindakan yang dilakukannya. (rsa)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5084 seconds (0.1#10.140)