Perbaikan ruas jalan tol di Purbaleunyi selesai 10 hari

Minggu, 26 Januari 2014 - 02:01 WIB
Perbaikan ruas jalan tol di Purbaleunyi selesai 10 hari
Perbaikan ruas jalan tol di Purbaleunyi selesai 10 hari
A A A
Sindonews.com - Perbaikan ruas jalan Tol Purbaleunyi yang ambles di KM 72, tepatnya di Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, ditargetkan selesai dalam 10 hari ke depan.

Saat ini, di lokasi sedang dilakukan penguatan badan jalan, serta pemasangan beronjong dan cerucuk yang diperkirakan selesai besok. Setelah selesai, akan dilakukan pemasangan tiang pancang di lokasi.

"Pemasangan tiang pancang di lokasi diperkirakan memakan waktu sekira 10 hari," kata Kepala Cabang Tol Purbaleunyi Christianto, saat dihubungi, Sabtu (25/1/2014) malam.

Saat ini, peralatan untuk proses pemancangan sudah ada di lokasi. Tapi berbagai peralatan yang ada harus disetting selama sehari. Sedangkan untuk pemasangan tiang pancang diperkirakan berjalan mulai besok.

"Tapi mungkin kita lihat besok juga karena beronjong harus jadi dulu," jelasnya.

Soal perbaikan, target bisa saja molor dari perkiraan jika cuaca tidak mendukung. Hujan akan membuat proses perbaikan terhambat.

"Tapi hari ini alhamdulillah tidak ada hujan. Mudah-mudahan cuaca baik terus, kita juga kerja 24 jam untuk mengejar target," ujar Christianto.

Baca:
Kata PVMBG soal amblesnya Tol Purbaleunyi
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)