Mayat diduga ABK KM Alken ditemukan mengapung

Senin, 13 Januari 2014 - 04:17 WIB
Mayat diduga ABK KM Alken ditemukan mengapung
Mayat diduga ABK KM Alken ditemukan mengapung
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dengan menggunakan pelampung yang bertuliskan KM. Alken di perairan Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pada saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan tak utuh lagi. Diduga, mayat tersebut merupakan Anak Buah Kapal (ABK) KM. Alken Persada yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak di sekitar perairan laut Masalembo belum lama ini.

"Awalnya warga lihat ada pelampung yang mengapung di tengah laut. Setelah didekati ternyata pelampung itu dikenakan seorang pria yang sudah dalam keadaan meninggal," ungkap seorang warga Ujung Lero Pinrang, Musseng, Minggu (12/1/2014).

Temuan itupun membuat warga berinisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat. Tak lama kemudian, Tim SAR dan pihak kepolisian pun datang untuk melakukan evakuasi.

tim kepolisian dan Tim SAR sendiri saat di TKP merasa sekulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Hingga akhirnya mayat itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang, Pinrang.

Aparat kepolisian pun berharap agar pihak pemilik KM Alken Persada untuk pro aktif untuk datang langsung ke RSUD Lasinrang Pinrang guna mengungkap identitas mayat yang ditemukan tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)
pixels