Main ke rumah tetangga, Novri ditemukan tewas di sungai

Senin, 16 Desember 2013 - 18:00 WIB
Main ke rumah tetangga, Novri ditemukan tewas di sungai
Main ke rumah tetangga, Novri ditemukan tewas di sungai
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, di temukan warga terapung di Sungai Bengkol, Manado, Sulawesi Utara. Korban yang diketahui masih berumur 31 tahun ini diduga terjatuh dan tebawa arus sungai, saat melewati Sungai Bengkol.

Novri Sasuwuh (31), warga Desa Kilo Lima Sumompo, Manado, Sulawesi Utara, terbujur kaku di peti mati, di rumahnya, di Desa Kilo Lima Sumompo Manado.

Kejadian berawal saat sekelompok ibu-ibu sedang mencuci baju di sungai, tiba-tiba terlihat sesosok mayat laki-laki yang terbawa arus sungai dan langsung dievakuasi korban ke darat. Polisi yang datang ke lokasi langsung olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan bekas luka dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara itu, salah seorang saksi di lokasi menyebutkan, korban diduga punya penyakit epilepsi dan terjatuh saat melewati sungai dan terbawa arus.

Sebelumnya, korban pamitan mau jalan-jalan ke rumah tetangga. Selang tiga jam ditemukan, warga menemukan korban terapung di sungai. Korban langsung dibawa ke rumah, dan tidak dilakukan autopsi atas permintaan ibu korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0619 seconds (0.1#10.140)