Kepsek SMPN 01 Tabundung meninggal di pinggir jalan

Senin, 16 Desember 2013 - 15:09 WIB
Kepsek SMPN 01 Tabundung meninggal di pinggir jalan
Kepsek SMPN 01 Tabundung meninggal di pinggir jalan
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Ende, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggiran jalan Yos Sudarso, tepatnya di emperan sebuah toko kelontong, Senin (16/12/2013).

Setelah ditelusuri identitasnya, korban ternyata bernama Jusak Hapu Mbay (49) dan berprofesi sebagai guru, dan juga kepala sekolah SMPN 01 Tabundung, Kecamatan Paberiwai, Kabupaten Sumba Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SINDO di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sebelumnya nampak berkendara dengan menggunakan sepeda motornya. Namun tiba-tiba, menepikan kendaraannya lalu duduk di emperan toko dan nampak seolah menahan sakit.

“Saat saya datang ada juga warga lain bersama saya. Kami lihat dia sudah kejang-kejang. Kami awalnya khawatir jangan-jangan sakit ayan. Katanya kalau ayan tidak boleh dipegang. Jadi kami ambil HP-nya kontak di salah satu nomer yang ternyata adalah isterinya," jelas seorang saksi mata, Ahmad Ali.

Ahmad Ali dan satu warga lainnya pun kemudian memutuskan ke rumah sakit untuk meminta obat dan meninggalkan kepala sekolah tersebut.

"Sekembalinya dari rumah sakit, ternyata bapak itu sudah meninggal," sedihnya.

Tak lama, aparat kepolisian pun datang ke TKP untuk membawa jenazah Jusak. Lokasi itu kemudian dipasangi garis polisi oleh aparat Polres Sumba Timur.

Jenazah korban kemudian dibawa dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. Namun, niat aparat untuk melakukan autopsi tak disetujui pihak keluarga. Keluarga hanya berkenan untuk dilakukan visum luar pada jasad korban.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)