Bentrok Sungai Saddang vs Abubakar Lambogo, 7 remaja ditangkap

Jum'at, 13 Desember 2013 - 11:21 WIB
Bentrok Sungai Saddang vs Abubakar Lambogo, 7 remaja ditangkap
Bentrok Sungai Saddang vs Abubakar Lambogo, 7 remaja ditangkap
A A A
Sindonews.com - Jajaran Mapolsekta Rappocini berhasil mengamankan tujuh remaja asal Jalan Abubakar Lambogo, Makassar, Jumat (13/12/2013) dinihari tadi.

Ketujuh remaja itu diketahui masih bertatus pelajar baik dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Makassar.

Ketujuh remaja ini sebelumnya terlibat tawuran di Jalan Sungai Saddang, Makassar, dengan kelompok remaja asal Jalan Balang Baru, Makassar. Saat polisi membubarkan tawuran, polisi berhasil mengamankan ketujuh remaja ini dengan barang bukti puluhan anak panah.

"Kami menyerang karena kami ditantang sama mereka untuk tawuran. Ya kami tidak terima diremehkan, yasudah kami serang ke Asala Balang Baru," ungkap Ridwan, pelajar yang diamankan, Jumat (13/12/2013).

Aksi tawuran antar dua kelompok remaja ini memang sudah kesekian kalinya dan motifnyapun tak jelas. Diduga, aksi ini dilakukan lantaran dendam lama antar dua kubu remaja Jalan Sungai Saddang dan remaja Jalan Abubakar Lambogo, makassar.

Usai diamankan, ketujuh pelajar ini selanjutnya akan menjalani proses lebih lanjut sambil menunggu orang tua mereka.

"Sementara empat remaja yang terbukti memilik anak panah akan menjalani proses lebih lanjut terkait kepemilikan senjata tajam yang mereka gunakan saat tawuran," ungkap Kepala SPK Mapolsekta Rapoccini, Ipda Theodurus.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)