Pesta miras oplosan, 2 warga Malang tewas

Jum'at, 06 Desember 2013 - 15:14 WIB
Pesta miras oplosan, 2 warga Malang tewas
Pesta miras oplosan, 2 warga Malang tewas
A A A
Sindonews.com - Pesta minuman keras (miras) kembali menelan korban jiwa. Dua warga Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) tewas setelah menenggak minuman tersebut.

Seorang korban miras oplosan itu diketahui adalah Zaini. Ia tak sendiri, saat itu ia menggelar pesta miras bersama kedua temannya, yang juga tetangganya.

Menurut keterangan yang dihimpun, tiga warga setempat menggelar pesta miras pada Selasa (3/12/2013) hingga malam hari. Belum diketahui secara pasti berapa jumlah miras yang diminum tiga warga tersebut.

Korban atas nama Zaini, warga setempat yang meninggal usai pesta miras, dua korban lain kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Sehari berselang, Decky, meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Petugas kepolisian resor Kota Malang tengah menyelidiki kasus ini. Sebab, tak satupun warga yang melaporkan kejadian ini setelah kejadian. Polisi baru ke lokasi kejadian pada Kamis (5/12) untuk menyelidikinya.

"Masih kita selidiki, termasuk berapa jumlah dan jenis miras yang dikonsumsi," kata Kasatreskrim Polres Malang Kota, AKP Arief Kristanto, Jumat (6/12/2013).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7706 seconds (0.1#10.140)