Pegawai kelurahan diperkosa teman Facebook

Senin, 18 November 2013 - 17:23 WIB
Pegawai kelurahan diperkosa teman Facebook
Pegawai kelurahan diperkosa teman Facebook
A A A
Sindonews.com - Seorang perangkat desa berinisial SP (26) warga Desa Selopajang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, diantar belasan kerabatnya ke kantor polisi guna melaporkan pemerkosaan seorang lelaki yang dikenalnya di Facebook.

Di hadapan petugas, dia mengaku diancam oleh pelaku yang berinisial IS akan disebar video dan foto-fotonya di jejaring social dan Youtube, jika korban tidak mau dinikahi oleh pelaku.

Di bawah ancaman tersebut, SP mengaku tertekan. Terlebih setelah pelaku memperlihatkan video dan foto-foto bugilnya. Saat itu, dirinya dalam kondisi tidak sadar, karena sebelumnya dicekoki minuman keras oleh pelaku.

Perangkat desa ini, tidak mau dinikahi oleh pelaku, karena pelaku teryata sudah beristri. “Saat itu dia tidak sadar dan perbuatannya dilakukan di sebuah tempat. Korban menolak untuk dinikahi, karena pelaku sudah berisitri," ujar Karnoto kerabat korban, Senin (18/11/2013).

Namun, tambahnya, ternyata penolakan itu berbuntut adanya intimidasi dan juga ancaman bahwa video dan fotonya akan disebar ke Youtube serta jejaring sosial Facebook.

Kabag Humas Polres Batang AKP Makhsus menambahkan, pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus laporan pemerkosaan dan penyebaran gambar dan video porno itu.

“Polisi hingga saat ini belum melakukan tindakan, karena kedatangan korban yang diantar kerabatnya ini masih bersifat konsultasi. Namun kita tetap melakukan penyelidikan," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2348 seconds (0.1#10.140)