Lihat Istri Tetangga Pakai Handuk, Buruh di OKU Nafsu Lakukan Pemerkosaan

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:57 WIB
loading...
Lihat Istri Tetangga Pakai Handuk, Buruh di OKU Nafsu Lakukan Pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Istimewa
A A A
OKU - ME (49), warga Kelurahan Sepancar, Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, diamankan polisi setelah dilaporkan tetangganya.

Kapolres OKI, AKBP Arif Harsono mengatakan, bahwa pria yang bekerja sebagai buruh tersebut ditangkap karena telah memperkosa istri tetangga PA (22), yang diketahui merupakan seorang disabilitas.

"Peristiwa asusila ini terjadi saat korban baru selesai mandi di belakang rumahnya. Saat itu, tersangka menunggu dan menghadang korban," ujar Arif Harsono, Selasa (14/2/2023).



Setelah korban selesai mandi dan hendak pulang ke rumah, lanjut Arif, korban didekati tersangka. Karena sudah kenal, korban yang melihat tersangka pun menyapa buruh tersebut.

"Nak ngapo mang kamu tu, sambil korban terus berjalan ke arah rumah," jelasnya.

Kemudian, tersangka mengambil pelepah daun kelapa yang ada di jalan, lalu dipukulkan ke korban, dan mengenai bagian belakang badan. Korban pun terjatuh dan langsung menindih tubuh korban, serta mencekik leher korban.



"Dengan mengancam korban untuk tidak berteriak, tersangka pum langsung mengangkat pakaian korban dan melepaskan celana dalam korban," jelasnya.

Selanjutnya tersangka memperkosa korban. Setelah memperkosa korban, tersangka meninggalkan korban begitu saja. Dan keesokan harinya, saat suami korban SLM (26), membeli tedmond untuk menampung air, dengan tanpa perasaan bersalah tersangka membantu suami korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)