Pemancing hilang, SAR kerahkan helikopter & penyelam

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 15:36 WIB
Pemancing hilang, SAR kerahkan helikopter & penyelam
Pemancing hilang, SAR kerahkan helikopter & penyelam
A A A
Sindonews.com - Tim Search and Rescue (SAR) gabungan terus melakukan pencarian terhadap Made Sukaprabudita yang hilang saat mancing di sekitar Jalan Tol Bali dengan mengerahkan tim penyelam dan helikopter.

Upaya pencarian terhadap bapak satu anak, yang hilang terseret arus di sekitar Teluk Benoa pada Minggu 20 Oktober 2013, hingga saat ini belum membuahkan hasil.

"Tadi pagi, kami kerahkan tim penyelam menyisir di sekitar lokasi," ujar Kepala seksi Operasi SAR Kansar Denpasar, I Wayan Suyatna dalam keterangan resminya, Jumat (25/10/2013).

Sedangkan Kamis 24 Oktober, Tim SAR bersama Tim Rescue potensi SAR Sabhara Polda Bali dan masyarakat setempat, juga melakukan penyisiran di sekitar lokasi baik darat laut dan udara.

Hingga siang ini, pencarian di seluruh wilayah pelabuhan Benoa, hingga Tanjung Benoa belum membuahkan hasil.

Selain melakukan penyelaman di sekitar pelabuhan benoa, Helly Rescue BO - 105 milik Basarnas juga dikerahkan untuk menemukan korban.

Namun pencarian yang memasuki hari keenam hingga siang ini juga belum mendapat titik terang. "Kami akan semaksimal mungkin melakukan pencarian sampai hari Sabtu besok, kami berharap korban segera ditemukan", demikian Suyatna.

Diketahui, Made Suka Prabudita (28) warga Gadjah Mada, Singaraja hilang terseret arus laut di bawah Jalan Tol Bali Mandara, saat memancing bersama tiga rekannya.

Tak berselang lama, korban yang berusaha menyeberang ke pinggir tiba-tiba terpeleset. Bersamaan itu, datang air pasang laut langsung menggulung korban dan menariknya ke tengah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)