Ridwan-Oded harus contoh kesolidan Dada-Ayi

Senin, 16 September 2013 - 15:40 WIB
Ridwan-Oded harus contoh kesolidan Dada-Ayi
Ridwan-Oded harus contoh kesolidan Dada-Ayi
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam berharap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakilnya Oded Danial, solid saat menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan. Untuk itu, keduanya diminta mencontoh Dada Rosada dan Ayi Vivananda.

"Contoh kesolidannya mungkin seperti (Dada dan Ayi) itu, tapi kinerjanya kalau bisa lebih baik," ujar Rachel di DPRD Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (16/9/2013).

Ditambahkan dia, salah satu hal penting kenapa dua pimpinan itu harus solid adalah jika terjadi pengambilan keputusan. "Kebijakan itu susah (dilakukan) kalau misalnya antara wali kota dan wakilnya tidak solid," ungkapnya.

Dia mengingatkan agar Ridwan dan Oded tidak mengedepankan ego masing-masing. Sebab yang harus didahulukan adalah kepentingan masyarakat. "Sekarang harus sama-sama bekerja dan berpikir untuk Bandung," tegasnya.

Menurutnya, perjuangan Ridwan dan Oded dimulai hari ini setelah dilantik. Dia pun berharap pasangan yang dikenal dengan sebutan Rido itu bisa menjalankan berbagai janji kampanyenya.

"Saya lahir dan besar di Bandung. Saya punya harapan besar pada Bandung. Saya sangat percaya Kang Ridwan bisa merealisasikan harapan-harapan besar itu," kata Rachel.

Dia mengatakan, Bandung saat ini memiliki banyak masalah mulai dari kemacetan, sampah, hingga banjir. Tapi, dia optimis hal itu bisa diselesaikan secepatnya.

"Saya optimis, karena saya melihat Kang Ridwan bukan hanya punya slogan. Tapi dia punya strategi dan punya kemampuan untuk merealisasikan apa yang menjadi jargon-jargonnya," pungkas Rachel.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8232 seconds (0.1#10.140)