Terekam CCTV, menyamar ustad curi motor

Kamis, 08 Agustus 2013 - 03:03 WIB
Terekam CCTV, menyamar ustad curi motor
Terekam CCTV, menyamar ustad curi motor
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Sungai Limboto, Makassar, Sulawesi Selatan, terekam kamera CCTV. Tampak dalam gambar, kedua pelaku terlebih dahulu mengintai dan mengawasi sekitar lokasi sebelum mencuri.

Agar tidak terlalu mencolok, pelaku menggunakan pakaian Muslim, layaknya seseorang yang pulang salat subuh. Dengan sangat lihat, pelaku memetik motor dalam hitungan menit. Aksi pelaku, terekam kamera selama lima menit.

Petugas kepolisian menduga, pelaku merupakan sindikat ranmor antar kabupaten. Hal itu terlihat dari kunci t yang digunakan pelaku, sebelum membawa kabur motor hasil curiannya.

Sementara korban yang diketahui hendak ke pergi ke pasar terlihat panik ketika mengetahui motor kesayangan miliknya raib dibawa kabur maling. Dengan pasrah, korban melaporkan kejadian iktu ke Polsek Makassar. Diabantu alat rekam CCTV, polisi mengantongi beberapa alat bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

Aksi pencurian kendaraan bermotor menjelang Lebaran tahun ini, bukan kali pertama terjadi di Makassar. Akibat pencurian ini. korban mengalami kerugian belasan juta rupiah, dan berharap polisi bisa menuntaskan kasus pencurian yang marak terjadi di wilayah Kecamatan Makassar, Sulsel.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4180 seconds (0.1#10.140)
pixels