Pasutri korban ricuh tinju Nabire dimakamkan

Rabu, 17 Juli 2013 - 13:57 WIB
Pasutri korban ricuh tinju Nabire dimakamkan
Pasutri korban ricuh tinju Nabire dimakamkan
A A A
Sindonews.com - Pemakaman suami - istri korban insiden Tinju Bupati Cup Nabire, diwarnai isak tangis. Jenazah kedua korban dimakamkan dalam satu liang di pemakaman keluarga, di Kali Sapi, Kelurahan Morgo, Nabire, Papua.

Keluarga korban seakan tidak tega melepas kepergian almarhum Jefri Oktovianus Manubui dan istrinya Adolina Ance Woyaar. Sepasang suami - istri ini adalah dua dari 18 orang korban meninggal saat terjadi kerusuhan tersebut.

Keduanya tewas akibat terinjak-injak oleh penonton lain yang berebut keluar dari dalam gedung saat kericuhan terjadi. Mereka sudah tiga tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Diketahui, mereka kemudian mengambil keponakannya untuk diasuh sebagai anak.

Saat dimasukan ke dalam peti, anak asuh pasutri tersebut, Tiara (6), menjerit sejadi - jadinya seakan tak mau melepaskan kepergian orang tua asuhnya itu. Tiara nampak terus merangkul jasad keduanya agar tidak dimasukkan ke peti.

Setelah beberapa prosesi, jenasah keduanya kemudian dibawa ke pemakaman keluarga di Kali Sapi, Nabire, Papua untuk dimakamkan. Keduaya dimakamkan dalam satu liang kubur.

Baca artikel terkait ricuh Tinju Nabire di sini
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8986 seconds (0.1#10.140)