Seorang nenek tewas membusuk di kamar rumahnya

Minggu, 14 Juli 2013 - 11:18 WIB
Seorang nenek tewas membusuk di kamar rumahnya
Seorang nenek tewas membusuk di kamar rumahnya
A A A
Sindonews.com - Seorang nenek usia lanjut Jena Tenne, ditemukan cucunya telah menjadi mayat. Jenazah Jena, ditemukan telah terbujur kaku di kamar tidur rumahnya. Tak ada yang mengetahui peristiwa pasti meninggal nenek tersebut.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban terakhir terlihat, pada 10 Juli 2013. Setelah itu, korban sudah tidak pernah lagi keluar rumah.

Aparat kepolisian dari Tim Forensik Mapolsekta Mamajang yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi. Dugaan sementara petugas, nenek tersebut meninggal karena serangan jantung.

Awal ditemukannya jenazah, berawal dari para tetangga yang mencium bau tak sedap, ketika melintas di depan rumah Jena. Warga yang penasaran lalu memeriksa kedalam rumah tersebut, dan mendapati jasad Jena telah membusuk.

Warga Jalan Baji Ateka, Kelurahan Baji Mapakasungguh, kacamatan Mamajang, itu diketahui tinggal seorang diri. Anaknya Sapri sedang berada di Kalimantan.

Hanya cucunya Santi yang kebetulan tinggal disamping rumah yang sering menemani. Namun, sejak tiga hari terakhir dia tidak mengecek lagi bagaimana keadaan Jena. Hingga akhirnya dia ditemukan telah terbujur kaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)