Ditelepon Kapolri, Kapolda Jabar rapat operasi ketupat

Kamis, 11 Juli 2013 - 11:28 WIB
Ditelepon Kapolri, Kapolda Jabar rapat operasi ketupat
Ditelepon Kapolri, Kapolda Jabar rapat operasi ketupat
A A A
Sindonews.com - Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius langsung melakukan peninjauan ke lokasi penutupan jalan tol yang dilakukan oleh warga Karawang di KM 42 Tol Cipularang.

"Tadi saya baru terima laporan ada penutupan jalan tol. Sekarang saya akan mengecek kesana (lokasi penutupan jalan)," kata Suhardi di Mapolda Jabar, Kamis (11/7/2013).

Suhardi yang semula memimpin Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Lodaya 2013 dalam pengamanan Idul Fitri 1434 H langsung meninggalkan rapat yang dihadiri oleh seluruh kepala instansi pemerintahan, dan pihak berwenang yang akan terlibat dalam pengamanan.

Terlihat, Suhardi meninggalkan Mapolda dengan menggunakan mobil dinas miliknya setelah mendapat telepon langsung dari Kapolri Jendral Timur Pradopo sekitar pukul 10.15 WIB.

Hingga pukul 10.30 WIB, rapat koordinasi masih berlangsung dengan pemaparan dari seluruh pimpinan instansi seperti TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Bina Marga, Pertamina, PT KAI, dan bebepara instansi lainnya yang berkaitan dengan Operasi Ketupat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6590 seconds (0.1#10.140)