Bentrok eks karyawan hotel vs preman, lima bentor dibakar

Kamis, 13 Juni 2013 - 16:46 WIB
Bentrok eks karyawan hotel vs preman, lima bentor dibakar
Bentrok eks karyawan hotel vs preman, lima bentor dibakar
A A A
Sindonews.com - Dua kelompok preman di Hotel Pena Mas di Jalan Hertasning, Makassar, terlibat bentrok. Lima becak motor (Bentor) yang diduga dikendarai oleh kelompok preman penyerang dibakar.

Sementara itu dalam bentrokan ini seorang pelaku bentrokan dari pihak penyerang berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian.

Bentrokan yang terjadi pada Kamis (13/6/2013) sore ini bermula saat puluhan preman yang bersenjatakan parang dan anak panah mendatangi Hotel Pena Mas yang sementara dikuasai oleh solidaritas eks karyawan.

Para eks karyawan pun melakukan perlawanan sehingga terjadi aksi saling lempar batu dan perang anak panah di Jalan Hertasning, Makassar.

Sebanyak lima becak motor yang diduga milik pelaku penyerangan dibakar oleh kelompok eks karyawan hotel. Tak hanya itu, dua gerobak milik pedagang di rusak.

Aparat kepolisian yang tiba dilokasi membubarkan bentrokan dengan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara dan membuat kelompok penyerang mundur. Kepolisian berhasil menangkap salah seorang dari kelompok penyerang.

Sementara itu, Hotel Pena Mas sendiri berstatus sitaan bank yang akan dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang, Makassar dengan penawaran lelang sebesar Rp50 miliar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)