Main petak umpet, bocah tewas tersetrum

Senin, 10 Juni 2013 - 14:40 WIB
Main petak umpet, bocah tewas tersetrum
Main petak umpet, bocah tewas tersetrum
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah di Kecamatan Lendah, Kulonprogo tewas hanya gara-gara bermain petak umpet. Saat bersembunyi di rumah tetangganya, tanpa sengaja dia tersengat listrik.

Kendati Dedi Cahyo Setiawan (11) warga Dusun Temben, Desa Ngentakrejo, Lendah, sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong.

Murtono, saksi mata mengatakan, peristiwa memilukan itu bermula ketika korban dan kawan-kawannya bermain petak umpet sekira pukul 10.00 WIB, Minggu 9 Juni 2013. Saat itu, korban memilih untuk bersembunyi di dalam rumah tetangganya tersebut.

"Tak lama kemudian ada teriakan minta tolong dari dalam rumah. Saya dan Purwanto langsung masuk ke dalam rumah. Tapi baru sampai di depan pintu kami lihat ada kerabat lainnya sudah menggotong korban," ujar Murtono.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Lendah II. Sayang nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Kapolsek Lendah AKP Bambang Harun, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Pihak keluarga juga menerima kejadian itu sebagai musibah dan segera memakamkan jenazah korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)