Ratusan ribu masyarakat Muba salurkan hak pilih

Kamis, 06 Juni 2013 - 17:37 WIB
Ratusan ribu masyarakat Muba salurkan hak pilih
Ratusan ribu masyarakat Muba salurkan hak pilih
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 452.141 jiwa masyarakat Muba tadi pagi menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel). Ratusan ribu masyarakat Muba tersebut tersebar di 236 desa dari 14 Kecamatan di Muba.

Menurut Bupati Muba H Pahri Azhari, untuk jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya berjumlah 1.468 TPS.
Dirinya pun bersama istri Hj Lucianty Pahri, tak lupa menyempatkan diri untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS 27 Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu.

"Saya berharap semua masyarakat Muba berpartisipasi mensukseskan pesta demoktrasi lima tahunan ini," jelas Pahri, Kamis (6/6/2013).

Dirinya juga mengimbau masyarakat Muba untuk menjunjung tinggi semangat demokrasi serta senantiasa menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Kita sudah menjalani rangkaian tahapan Pemilukada Sumsel yakni proses pencoblosan, saya juga mengimbau masyarakat, para tokoh masyarakat, tokoh agama untuk membantu menjaga suasana agar tetap kondusif dan damai khususnya pasca pencoblosan."

"Dengan harapan agar Kabupaten Muba dapat menjadi contoh bagi daerah lain. Siapa pun yang nantinya terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan harus kita dukung dan kita hormati,” ujar Pahri.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)